Rabu, 07 Maret 2012

BAHAN BAKAR AIR-HIDROGEN

Artikel diposting oleh PT.Ocean Petro Energy cab. Surabaya
Semoga bermanfaat pada dunia pendidikan
sumber dari Hamzah Muh Ba,abud .ST

BAHAN BAKAR AIR / BROWN GAS
HIDROGEN FROM PURE WATER
MENGHEMAT 100% PEMAKAIAN BENSIN
MENDONGKRAK PERFORMA MESIN
GAS BUANG KNALPOT ADALAH O2 (OKSIGEN)
MESIN LOLOS UJI EMISI TAHUN 2010
Ternyata dari mimpi itulah segala sesuatu akan menjadi kenyataan.. kita diharuskan untuk berani untuk bermimpi untuk menjadi pelopor gerakan kebaikan dan kesolehan bagi seluruh alam.
Untuk dapat mencapai suatu tujuan yang besar dan mulia, ternyata mimpi juga sangat dibutuhkan agar dapat cepat terealisasi semua keinginan kita. Mungkin bermula dari mimpi jualah, ternyata ada beberapa pakar orang Indonesia yang iseng berpikiran aneh untuk menjadikan air sebagai bahan bakar.....


Fakta di balik teknologi Bahan Bakar Air & penemuan yang dihambat

Melihat sejarahnya sebenarnya telah cukup lama teknologi bahan bakar air ini ditemukan (sejak tahun 1805), akan tetapi selalu disembunyikan dan ditekan agar tidak keluar untuk menjadi konsumsi publik. Sudah begitu banyak negara dan ilmuwan di seluruh dunia mencoba mengembangkan dan mengaplikasikannya ke motor, mobil, sampai pesawat terbang. Namun penyebarannya dipaksa berhenti karena kepentingan sebagian orang yang punya kuasa dan uang.

Dari fakta dan penelusuran, penemuan penghematan bahan bakar yang ramah lingkungan, sengaja dihambat dan diredam untuk keuntungan para kapitalis yang berkolusi kepada para penentu kebijakan.Lebih jauh tentang hal ini baca "Rahasia Bahan Bakar Air" Bab 2 ; Ramalan Jules Verne tentang potensi air, sejarah singkat Watercar & misteri kematian Stanley Meyer

Kami telah membaca teknologi "hydrogen & fuel cell" dari DOE (Department of Energy) USA, namun tak satu pun dokumen tersebut yang menyebut hidrogen dari air murni (pure water)
Sampai di halaman terakhir, mereka lebih tertarik hanya meng-ekstraksi hidrogen dari "hydrocarbons". Mereka tidak menyebutkan satu pun dari apa yang dinamakan "On Board Hydrogen Electrolysis" dalam membuat "egas" (gas dari hasil elektrolisis) seperti teknologi brown gas ini. Mereka sibuk dengan pembuatan stasiun bahan bakar hidrogen, berapa harganya per liter, dan lain-lain.
Perlu anda ketahui, pabrik bahan bakar hidrogen sangat mencemari lingkungan, dan bahan bakar fuel cells SAMA SEKALI TIDAK EFISIEN sebagaimana bahan bakar "On Board Hydrogen Electrolysis". Tahun 1995 Stanley Meyer telah membuat gas untuk menjalankan mobilnya, tanpa tangki hidrogen, tanpa bahan bakar fosil (VW kodok nya dapat menempuh 160 km hanya dengan menggunakan 3 liter air) dan dia telah mengabdikan hidupnya demi penemuan ini selama 30 tahun.
Jadi, apakah yang terjadi dengan penemuan Stanley Meyer yang luar biasa di abad 21 ini? sungguh sebuah penemuan yang sangat genius. Penemuan ini akan menjadi salah satu pioneer solusi ketersediaan bahan bakar alternatif selain minyak yang harganya semakin tinggi.

Sadarkah anda bahwa kemajuan teknologi di bidang otomotif sejak ratusan tahun yang lalu, nyaris tidak pernah menghasilkan produk mobil yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan? kalaupun ada seperti pada tahun 2002 pabrikan jepang pernah mengeluarkan seri Toyota Eco spirit 100 MPG (45km/L), tetapi itu hanya bertahan sebentar kemudian produk itu segera ditarik dari peredaran.

Mengapa produk yang hemat bahan bakar itu ditarik dari pasaran? apakah hal ini terkait dengan kepentingan para pengusaha tamak yang selama ini menikmati keuntungan dari penggunaan bahan bakar yang boros?
Lihat saja di bidang otomotif, kemajuan yang ditawarkan hanya selalu berkenaan dengan "fancy" (ukuran besar dan kuat), "trendy", "futuristik", "safety" (keamanan & kenyamanan), "powerful" (kekuatan dan tahan bantingan), "acceleration" (kecepatan), dan disekitar itu saja.. walau hal itu tidak ada salahnya untuk pengembangan model. Hampir tidak ada perusahaan otomotif yang menonjolkan produk irit bahan bakar, dan ramah lingkungan. kalaupun ada seperti mobil "hybrid cell", harganya tak terjangkau bagi masyarakat.

Adapun isu mengenai pemanasan global (global warming) dan lain-lain, hanya dibicarakan sebatas wacana, konferensi dan pertemuan dunia. Sementara realisasinya masih membutuhkan waktu. semua itu mereka lakukan hanya sekedar "lip service" agar tidak di cap sebagai perusak bumi, dan penyumbang polusi yang menyebabkan kerusakan alam. guna menutupi aksinya tersebut mereka kerap menggunakan kedok kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan dengan mengadakan CSR (company social responsibility).

Apakah para teknokrat itu tidak memiliki kemajuan pengetahuan tentang 2 hal tersebut? apakah para ilmuwan tak ada yang menemukan teknologi demi kedua hal itu? jawabnya adalah "ADA......
PERHATIAN:

Teknologi ini bukan mengganti bahan bakar bensin atau solar dengan air, tetapi menggunakan elektrolisa air yang terbukti membuat bahan bakar menjadi irit, mesin mobil menjadi awet, suara mesin lembut dan gas buangan bersih, karena proses pembakarannya sangat sempurna, saat ini kami sedang melakukan research untuk menyempunakan teknologi ini, hasil yg kami tuju adalah teknologi menggunakan bahan bakar air 100% tanpa bensin, seperti yg ditemukan oleh stanley meyer tahun 1995 (yang teknologinya saat ini hilang bersama kematian nya)

saat ini sedang digalakan pula uji emisi bagi kendaraan bermotor... gas buang yang kami hasilkan adalah O2, sehingga dpt dipastikan apapun kendaraan anda, tahun berapa pun kendaraan anda akan lolos uji emisi... yang memungkinkan kendaraan anda akan dapat stiker lolos uji emisi & beroperai
Info lengkapny mengenai TEKNOLOGI BAHAN BAKAR AIR,silakan cari di google
Teknologi ini telah dikembangkan di Indonesia oleh Bapak Hamzah Muh Ba,abud , ST